Iklan Banner Atas

Kepikiran Terus Sama Mantan? Baca Ini Dulu Deh

Kepikiran Mantan
Sebagian besar dari anda tentu pernah merasakan masa-masa dimana dalam berpacaran. Berpacara diera jaman sekarang bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu lagi dikalangan masyarakat umum. Pacaran juga tidak memandang usi dari mulai remaja hingga dewasa, bahkan anak-anak hingga usia paruh baya sudah mengenal atau masih menikmati masa indahya pacaran ini.

Masa indah saat anda memadu kasih bersama si Dia pasti memberikan kenangan tersendiri dihati anda. Meskipun saat ini anda sudah tidak bersamanya lagi entah karena suatu alasan, ingatan akan saat indah bersamanya serta rasa ingin kembali kemasa itu tentu pernah tersirat dalam pikiran anda bukan.

Tidak salah jika anda mengalami hal ini, memang sangat susah melupakan sesuatu yang tertanam dalam hati. Namun apakah sang mantan anda ini juga berpikiran sama dengan anda? Tentunya hal ini tidak boleh anda biarkan berlarut terlalu lama dan mengakibatkan kegalauan serta image gagal move on yang bisa saja tersemat dalam diri anda. Sebelum anda memutuskan untuk balikan dengan sang mantan, ada baiknya anda simak dulu ulasan berikut ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda.

1. Dia Masa Lalu

Mantan hanya hidup dalam kenangan masa lalu anda sedangkan anda kini hidup untuk masa depan. Bilamana anda tidak menatap masa depan dimana jodoh anda yang sebenarnya sedang menanti untuk dijemput, akankah anda tetap terpaku menatap masa lalu yang kini sudah tidak anda jalani lagi? Untuk itu biarkan masa lalu anda berangsur lenyap dengan bergulrnya waktu dan cobalah membuka diri untuk cinta yang baru. Dimana cinta yang baru biasanya dapat mengahapus kenangan kebahagiaan semu masa lalu dengan kebahagiaan masa sekarang.

2. Dia Sudah Punya Pacar Baru

Pernahkah anda berpikir bahwa mantan anda sudah memiliki cinta lain yang menggeser posisi anda dalam hatinya? Itu artinya dia sudah move on dan tengah mencoba menhilangkan persaannya ke anda dengan mencoba membuka hati dengan cinta yang baru. Lantas mengetahui hal tesebut masihkah anda berdiam diri meratapi kesedihan dan kesendirian anda? Untuk itu anda tidak boleh terus terusan memikirkan si mantan dan tidak ada gunanya anda terus berharap padanya. Hal ini hanya akan membuat galau dan enggan beraktifitas.


3. Dia Sudah Melupakan Anda

Ketika mantan sudah memiliki pacar baru, itu berarti dia sudah melupakan anda. Dirinya sudah menutup ruang bagi anda untuk kembali dengan menganggap anda hanya sekedar mantan tidak lebih dari itu. Lalu apakah anda masih berharap lebih darinya yang sudah jelas tidak lagi mengharapkan anda? Janganlah sia-siakan waktu anda untuk menanti sesuatu yang tidak mengkin mendatangi anda. Jangan sampai hal ini menjadikan anda kehilangan keceriaan, dan mengubah masa depan yang sudah baik anda bangun.


4. Dia Menghentikan Komunikasi

Ketika anda merasa kangen dengan mantan dan berinisiatif untuk menghubungi dia mungkin salah satu yang bisa anda lakukan. Lantas apakah dia juga berpikr demikian? Pernahkah dia mencoba menghubungi anda sekedar menyapa atau menanyakan kabar mungkin? Jika tidak berarti dia berniat untuk benar-benar melupakan anda dari hidupnya atau dia sudah menemukan tambatan hati yang baru sebagai pengganti anda. Lantas apa yang anda harapkan darinya? 

5. Dia Menghindar Anda

Ketika anda mencoba untuk kembali mendekatkan diri dengan sang mantan, apakah respon dia baik atau malah sebaliknya? Jika responnya justru malah penolakan serta seolah dia mencoba untuk menghindar dari anda, berarti sudah pasti anda tak bisa lagi berharap banyak padanya. Untuk itu sesegara mungkin anda harus peka dangan kondisi tersebut untuk membiasakan diri jauh darinya. Munkin dia sudah mempunyai pasangan baru dan berharapa anda tidak mengusik hubungannya saat ini.

6. Dia Mengatakan " Selesai "

Masihkah anda ingat ketika hubungan kalian harus berakhir? Ketika perkataan tersebut terucap maka anda harus menerima kondisi yang harus anda untuk menghentikan rasa cinta anda untuknya. Kata putus mengindikasikan bahwa dia sudah tidak lagi memiliki perasaan untuk anda. Dan anda juga seharusnya memulai untuk pergi jauh darinya.

Nah setelah menyimak ulasan tadi sekarang apakah anda punya banyangan tentang apa yang akan anda lakukan sebelum memutuskan balikan dengan sang mantan tersebut. Semoga dengan membaca artikek ini anda lebih bisa menentukan sikap untuk keputas terbaik yang akan anda tempuh.

Dari pada bolak - balik, untuk mendapat infomasi terbaru masukan saja email kesini:

0 Response to "Kepikiran Terus Sama Mantan? Baca Ini Dulu Deh"

Posting Komentar

Pembaca Cerdas Selalu Tahu Komentar Apa yang Harus Disampaikan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *